Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Tips Pakaian Wanita Usia 40 tahun Ke Atas

Fashion wanita akan selalu berkembang di segala usia. Semakin tua anda harus tampak semakin hebat dan ini ada tips-tips yang berguna bagi wanita usia 40 tahun ke atas.

Saran

  1. Berpikirlah untuk berjiwa muda. Dapat diprediksi.
  2. Efek tampilan alami dalam keindahan.
  3. Pilih padatan: coklat muda, merah, abu-abu, khaki dan terutama hitam dan putih. Bahkan, ketika dalam keraguan, pergi untuk hitam dan putih. Anda tidak bisa salah dengan combo ini. Pikirkan Tom Ford untuk YSL: abadi elegan, chic modern.
  4. Pergi untuk berani, pola klasik dalam warna hitam dan putih: houndstooth cek, garis-garis, argyles. Mereka sangat "tajam"
  5. Pilih bentuk klasik (mereka "tajam," terlalu!) Shirtdresses, mantel parit, jaket kacang, mantel mobil, balmacans, jaket jean dan celana jeans yang abadi muda dalam roh.
  6. Lakukan untuk unfussy cantik: minimalis, desain fungsional dan rincian. (Petunjuk: ritsleting jauh lebih muda dari penuaan kancing emas).
  7. Kenakan rok pendek jika Anda memiliki kaki yang baik (tetapi tidak terlalu pendek - mereka harus jatuh di sekitar lutut).
  8. Berinvestasi di beberapa turtleneck hitam ketat! Mereka sangat diperlukan, datar semua orang dan mereka selalu tampak hebat untuk siang atau malam.
  9. Dan akhirnya, mengikuti pepatah lama: Penuaan adalah kasus pikiran atas materi. Jika Anda tidak keberatan, tidak masalah!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar